Hore. Akhirnya setelah kurang lebih latihan 4 hari full. Sampe menginap di kosan meita. Sampe kurang tidur. Mustang (Musik Petang) Super Indo (Suka Peroduk Indonesia) telah selesai 
Kebetulan kemarin band gw berkesempatan buat tampil yang ke-3 atas nama Now Press *
Fyi, gw pegang kibort.
Kami membawakan lagunya Ecoutez (baca: ekute bukan ekutez) Percayalah, The Groove - Khayalan, dan lagu daur ulang alias medley campuran halo" bandung, yamko rambe, dan 6 lagu daerah lainnya. Overall kami merasa sudah maksimal. Maksimal dalam arti pas perform kami udah berusaha sebaik mungkin. Walau sejujurnya gw akui, blom bisa mengontrol rasa nervous dan rasa percaya diri. Tapi yaudahlah ya, kesalahan main juga minimal banget dan ini mustang pertama kali kami. Gw anggap itu sebagai excuse. Kalo ada yang mau berpendapat tentang anggapan gw itu silakan comment.
Lalu, yaudah deh, kemarin evaluasi sampe jam stengah 1 pagi mungkin. Dan di sanalah gw merasa sangat tidak becus menjadi L.O (gw kurang tau singkatan dari apa, semacam penanggung jawab band lah). Ga becus bantuin nyebarin undangan. Dan banyak ke-tidakbecus-an lainnya. Gw juga belum mampu buat mengutarakan pendapat di sana, ntah lah gw tidak merasa yang ingin gw sampaikan itu penting jadinya daripada salah mending diem aja.
Dan di situlah (Sebenernya gw udah menyadari dari pelantikan dulu) kalo evaluasi adalah sesuatu yang amat penting. Bisa tau di mana salahnya, apa yang bisa lo lakukan supaya ga salah lagi, dan menjadi lebih baik lah intinya. Trus, kalo udah evaluasi, jangan sekedar tau yang mana yang salah dan apa yang bisa dilakuin. Tapi juga melakukan sesuatu secara konkret atau nyata.
Terus juga, sebenernya ada yang gw berharap bertemu dengan sebuah sosok manusia di mustang kemarin, tapi dia tampak tak hadir. Hmmm begitu sedikit kesempatan kami bertemu. Akankah kami bertemu lagi.. 
Yowes. Cukup itu aja, tentang mustang kemarin. Maaf baru cuma bisa nge-bacot lewat tulisan. Di lain kesempatan, gw akan lebih membuka suara.
Ya, dan sekarang kabar gw sendiri adalah sangat tenang. Walaupun 2 jam lagi ada UAS olahraga, ntahlah, gw belum ada dorongan buat belajar. ntar ya, abis nulis postingan ini gw mulai belajar deh.
Lalu, nanti malam gw akan pulang. Dijemput sih. Bukan apa2, masalahnya gw blom pesen travel dan bawaan gw adalah banyak dan berat. Sesekali minta jemput boleh dong
Yes, holiday i'm on my way back to youuuu


Wednesday, December 23, 2009
Selesai (untuk sementara)
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 responses:
Post a Comment