Di sini tepat sedang mengetik di depan layar laptop di kamar kosan saya yang berantakan seperti biasa. Kemarin malam habis berpartisipasi dalam acaranya Apres! yaitu Musik Petang (Mustang) Cadas!
Tepatnya di basement selasar elektro di depan GKU timur kampus Institut Teknologi Bandung.
Kemarin pulang jam setengah 2 pagi setelah evaluasi dan beres-beres dan di-'kunjungi' oleh para swasta (sebutan untuk anggota yang sudah habis masa jabatannya) Apres! menanyai tentang kondisi GME (Ganesha Music Event) yang sedang kritis. Ngantuknya luar biasa, karena dari siang sampe sore ga tidur.
Jadi bagaimana acaranya?
Berjalan dengan mulus, walaupun gw datang telat pas band ke 4 tampil. Tapi senenglah sempat nonton band inceran : Linkin Park! - sebenernya bukan Linkin Park yang asli tapi band Apres! yang namanya MCN (M + CN --> MCN Mike Sianida) yang membawakan lagu"nya linkin park. TOP ABES. Trus ada Rage Against The Machine yang dibawain sama siapa ya gw lupa. Itu juga keren bangeeetttt. Anjirlah! Cadas pokonya! Pokona mah anying edan (-nama band yang tampil terakhir. haha)
Lalu lalu, gw sebagai PJ danus jualan di Mustang malah telat dateng. Akibatnya malah dipentung sama bos besar danus, dika. Sori yak.
Setelah band terakhir tampil dan penonton bubaran, tibalah evaluasi Mustang gw yang pertama sebagai kadiv. Deg deg ser haahahha. Karena mukanya pada baik" jadi hati gw lebih tenang. Eval memakan waktu sekitar 40 menitan kalo gw perkirakan. Gw udah ngantukkkk banget. Lega banget udah selesai. Akan tetapi kelegaan gw tidak berlangsung lama. Habis evaluasi selesai, muncullah para swasta yang marah-marah. Duh berasa dikader lagi. Gw paling ga suka perasaan takut gw pas dikader. Sangat merasa kecil
Setelah swasta pergi, kan kita pada mau begadang mendiskusikan gimana GME nanti. Tadinya gw mau ikut, gapapalah minum kopi biar bangun, ngeluarin apa yang kita pikirkan. Namun nisun membujukku untuk pulang saja, karena dia ga enak pulang sendirian, maka jadilah aku pulang dengan mobilnya sandy bersama nisun dan tentunya si empunya mobil sandy.
Waktu menunjukkan pukul 1:37 AM pas gw sampe dan adalah gw ngantuk sekali maka kasur bukan merayu lagi, bahkan seperti magnet, gw langsung ketarik!
Gw terlelap sampai keesokan paginya...
Cit cit ciiit... Gw bangun, nyalain laptop. Pas liat bar di bawah layar, tempat penunjuk jam. Ajegile! Jam 10 pagi! Nyenyak sekali tidur saya, untung lagi ga solat jadi bangun telat sekali-kali gpp lah ya... (walaupun belum gosok gigi dan cuci muka sbelum tidur T_T)
Friday, February 26, 2010
AKHIRNYA
scratched by Wieke Pratiwi published at 12:10 PM
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 responses:
Post a Comment