sebagai hadiah, saya akan mencantumkan profil orang yang menjadi pengunjung ke 1000 blog ini. Lumayan kan, jadi artis lokal mendadak :p
Yang ternyata tak lain dan tak bukan adalah Rizky Adhi, teman SMA saya sendiri *applause* Karena statusnya masih lajang dan sedang mencari, lumayanlah sebagai ajang cari jodoh. Oke, setelah wawancara setelah waktu sekian menit..
here it goes..
Rizky Adhi adalah anak pertama dari 2 bersaudara, lahir di Jakarta tanggal 13 Februari, di rumah-sakit-apa-tuh-yang-di-deket-tol-dalam-kota (silakan kira-kira sendiri)
Hobinya adalah makan, berkubang (bukan dalam air, dalam selimut sepertinya-red), tidur, audio, mobil, diare (unik sekali hobinya)
Kalau harus mendeskripsikan dirinya dalam 5 kata, ini lah yang dia sebutkan :
Berkubang. muka perlu remed. tidur. nanti aja ah. ketiduran
wow cukup unik bukan?
Lalu saat ditanya guilty pleasure-nya, Rizky mengaku dia suka mie kuah pake choki2, lagu yopie latul "jawaban sms" + didi kempot, dan topgear sebelum tidur (maksudnya menonton video" topgear di youtube )
Rizky ini ternyata masih berstatus mahasiswa di fakultas teknik universitas yang berada di kota depok (silakan tebak. ga dapet hadiah tapi)
Dan kalau di sound of music Rizky mengambil peran, inilah yang menjadi favorite things nya :
- Mencit (yaris-red)
- Ipod
- Cikrak (laptop)
- Yamaha av receiver
karena anda orang yang sangat filosofis, siapa pemimpin yang anda kagumi (selain Nabi Muhammad)?
Soichiro Honda. Karena dia hebat dan punya visi yang jelas dan nggak putus asa.
Motto hidup yang dipegang teguh Rizky adalah "Terlanjur basah, nyebur aja sekalian" (maksudnya jangan setengah-setengah)
Nah.. yang ini buat yang masih single. Baca baik-baik (jahat-jahat juga boleh sih)
Apa kriteria pasangan ideal untuk seorang Rizky?
Setia, jujur, mau apa adanya, mau susah, dan seiman
Mencit itu tikus, apakah mencit kaleng (nama blognya -red) itu berarti mobil anda berdecit seperti tikus?
Nooo. Mencit karena bentuk kayak tikus. Kaleng karena bodi terbuat dari besi
Dan saat ditanya negara apa yang sangat ingin dikunjungi, Rizky menjawab jerman dengan mantap (ga segitunya sih -red) karena ia ingin belajar mesin di sana + pingin ke autobahn nya. (Apa itu autobahn? silakan googling sendiri :) ) dan juga karena jalan tolnya sangat lancar.
Untuk menutup perbincangan, saya menanyakan apa 3 lagu favoritnya sepanjang masa?
Linger - The Cranberries
Love you till the end- The Pogues
Arms of angel - Sarah McLachlan
Begitulah, wawancara singkat saya dengan Rizky Adhi. Kalau ingin mengunjungi blognya, silakan main-main ke sini atau ini atau ke sini
Terimakasih telah membaca ki, jangan kapok" berkunjung oke ![]()
![]()
Tuesday, May 25, 2010
Instead of piring cantik..
scratched by Wieke Pratiwi published at 2:08 PM
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
1 responses:
HUAHAHAHHAHAHAH.... sumpah wieq, gw gak boong, ditengah malah nan gulita ini gw ngakak guling2 sendirian...
HAHHAHA...kocak bgt lo kalo nulis LOL LOL LOL
-fitrus-
Post a Comment