Yep yep yep.
Walaupun kenyataan itu seringkali pahit, ternyataaa akhirnya saya bisa setahunan. Sama siapa? Tebak ayo tebak. Oke karena pada nyerah..
Tepat hari ini setahun yang lalu, saya memasang behel (lebih tepat lagi dokter memasangkan behel di gigi saya), setelah sebelumnya dipasang ring, dan gigi saya diutak-atik sedemikian rupa.
Inilah kronologisnya..
maaf kalo ngeri liat gigi yang berjejer seperti itu. tidak bermaksud menakut-nakuti.
Oke, jadi penjelasannya, mulai dari kiri, sebelum dipasang, tengah : hari pertama setelah dipasang, dan yang paling kanan adalah fisik gigi saya sekarang ini, alias setahun kemudian.
Mulai dari awal, saat-saat terberat dalam hidup saya, di mana sakitnya minta ampun. Makan bubur ayam pun, ayam yang segitu tipisnya bagai batu yang menghujam gusi sampai ke akar-akarnya.
Setelah seminggu, rasa sakit cukup berkurang, tapi makan belum bisa wajar.
Sampai waktu pun terus berlalu. Saat quote 'time heals' memang terbukti, hingga saya bisa makan sesuka hati lagi!
Tapi penderitaan yang sampai sekarang masih berlanjut adalah : gigi ngilu.
Sungguh sebuah pil pahit yang harus saya telan, ketika ingin makan es krim tapi tak mampu. Ngilunya itu lho bener-bener parah. Udah pakai pastagigi khusus gigi sensitif, namun cuma berpengaruh dikit.
Saya rasa, setelah behel ini dilepas dan saya tidak ngilu lagi giginya, itulah saat di mana saya akan makan es krim sepuasnya. Muahahahaha.
Hmmm oke, jadi begitulah saudara-saudara, seperti yang saudari kandung saya katakan, "mau cantik itu harus sakit" _walaupun saya agak tidak membenarkan karena wajah saya tidak berubah setelah saya memakai behel dan melewati penderitaan yang mencabik-cabik perasaan.
Semoga setahun sisa kebersamaan kita, kita lalui dengan kebahagiaan oh behel
'
ps. sumpah lah malam ini lagi autis banget
Friday, May 28, 2010
My Anniversary
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 responses:
Post a Comment