Sebagai anggota unit Apres! izinkanlah saya untuk memperkenalkan acara satu ini, yang akan digelar sebulan ke depan lagi.
Ganesha Music Event.
Apakah itu?
Itu yang teman-teman saya tanyakan, setelah mereka bertanya untuk apa saya danus (dana usaha) jualan kue di kelas dan lalu saya menjawab danus GME, Ganesha Music Event.
Acara itu adalah big event kami, ibaratnya itulah tanda-tanda kehidupan Apres!_setidaknya untuk saat ini
Entah harus miris atau menganggap itu wajar karena hari-H baru sebulan lagi , acara sebesar GME tidak diketahui oleh teman saya.
Jadi... di kesempatan ini saya akan menjelaskan apa itu GME -sebatas pemahaman saya tentang acara itu.
Ganesha Music Event adalah acara tahunan unit Apres! ITB. Main event-nya adalah panggung pertunjukan dari band kampus beserta bintang tamu yang telah secara khusus diundang. Band kampus yang tampil pun tidak sembarangan, melainkan harus melewati sekian tahap penyeleksian dengan juri yang berkualifikasi untuk menilai 
Lebih spesifiknya lagi, tanggal 13 Maret 2010 yang lalu telah dilaksanakan serangkaian acara Pre Event GME di selasar labtek biru-SITH berupa penyeleksian 7 band untuk mendapatkan 3 band utama yang nantinya akan tampil dalam main event GME
Setelah diputuskan, akhirnya tiga band yang berhasil lolos adalah Mathemusic, Pretty Blue, dan Fruit 'n Salad.
Mungkin, dan pasti kalian bertanya-tanya siapa band-band itu. Itu wajar, karena mereka adalah band lokal, bukan interlokal.
Tapi satu yang pasti, mereka main dengan sangat baik dan musik mereka telah diakui para juri. Jadi, saya 150 % yakin kalian juga akan suka 
Jadi, sudah jelas bukan? Tunggu apa lagi. Buruan kasih tau teman kalian tentang acara GME ini. Tidak perlu merogoh kocek karena acara ini 100 % gratis, kalaupun bayar paling untuk beli makanan atau minuman di stand nya.
Coming Soon
Apres! ITB presents
gelora apresiasi
GANESHA MUSIC EVENT 
17 April 2010
Lapangan CC Barat (Lapcin)
HTM: FREE !!
So, be there! Kalau ada anggapan kalau band kampus itu ga ada apa-apanya, di sana kami akan buktikan kalau anggapan itu Salah besar.
Dan lagi, acara ini gratis! Ayo ramaikan!
0 responses:
Post a Comment