Barusan, baruu aja beberapa jam yang lalu gw ada kuliah Sistem Alam *piiiip*.
Materi baru. Dosen baru.
Dengan caranya yang baru.... 
Awal gw liat dosennya, gw pikir. Ah paling gurunya baik" dan lunak kayak yang dulu-dulu. Tetapi saya salah besar. Itu perkiraan saya yang paling salah dalam setahun belakangan.
Sedikit-sedikit...
"Iya, jadi X itu bla bla bla." trus diem bentar.
"Kamu yang baju putih, apa itu X?" 
semenit kemudian..
"Yang pakai baju biru di belakang, jelaskan siklus nitrogen di depan."
..
"Yang pakai baju.. jelaskan.." "Yang pakai baju..." Yang pakai baju..."
sekalian aja! "Yang ga pake baju, ayo dipakai bajunya." 
Emosi gw. Maksud gw, iya bagus sih dia buat anak-anak jadi merhatiin dia. Tapi apa caranya harus gitu?? 
Ngobrol dikit, dipanggil.
Yang tidur, dipanggil ke depan
(padahal ya, yang namanya kuliah Sistem Alam *piiip* , KPIP, dan sejenisnya selalu dijadikan buat pelajaran istirahat. Buat tidur"an, buat ngapain gitu...)
Jam 6 sore kuliah belom kelar coba.... Mana tadi hujan lebat. GKU (gedung kuliahnya) Barat udah gelap banget.
Kita yang bisik-bisik protes kenapa ga pulang-pulang, dosennya bilang, "Kalian bisa ga sih ga ngobrol?! Saya bisa lebih lama lagi ngajarnya."
Kita-kita udah pada.. errr.. 
Astagfirullah.. Ampunilah segala dosa ibu dosen yang satu ini..
Btw... curhat. Hari ini gw zonk banget. Kenapa semakin hari gw semakin zonk aja sih... Hiks.![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
Tuesday, March 23, 2010
Ya, kamu. Yang lagi baca blog ini.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 responses:
Post a Comment