Tuesday, March 23, 2010

Ya, kamu. Yang lagi baca blog ini.

Barusan, baruu aja beberapa jam yang lalu gw ada kuliah Sistem Alam *piiiip*.

Materi baru. Dosen baru.

Dengan caranya yang baru.... blogger-emoticon.blogspot.com


Awal gw liat dosennya, gw pikir. Ah paling gurunya baik" dan lunak kayak yang dulu-dulu. Tetapi saya salah besar. Itu perkiraan saya yang paling salah dalam setahun belakangan.


Sedikit-sedikit...

"Iya, jadi X itu bla bla bla." trus diem bentar.
"Kamu yang baju putih, apa itu X?" blogger-emoticon.blogspot.com

semenit kemudian..


"Yang pakai baju biru di belakang, jelaskan siklus nitrogen di depan."
..
"Yang pakai baju.. jelaskan.." "Yang pakai baju..." Yang pakai baju..."

sekalian aja! "Yang ga pake baju, ayo dipakai bajunya." blogger-emoticon.blogspot.com


Emosi gw. Maksud gw, iya bagus sih dia buat anak-anak jadi merhatiin dia. Tapi apa caranya harus gitu?? blogger-emoticon.blogspot.com

Ngobrol dikit, dipanggil.blogger-emoticon.blogspot.com Yang tidur, dipanggil ke depan blogger-emoticon.blogspot.com(padahal ya, yang namanya kuliah Sistem Alam *piiip* , KPIP, dan sejenisnya selalu dijadikan buat pelajaran istirahat. Buat tidur"an, buat ngapain gitu...)


Jam 6 sore kuliah belom kelar coba.... Mana tadi hujan lebat. GKU (gedung kuliahnya) Barat udah gelap banget.
Kita yang bisik-bisik protes kenapa ga pulang-pulang, dosennya bilang, "Kalian bisa ga sih ga ngobrol?! Saya bisa lebih lama lagi ngajarnya."blogger-emoticon.blogspot.com
Kita-kita udah pada.. errr.. blogger-emoticon.blogspot.com

Astagfirullah.. Ampunilah segala dosa ibu dosen yang satu ini..


Btw... curhat. Hari ini gw zonk banget. Kenapa semakin hari gw semakin zonk aja sih... Hiks.
crycrycrycrycrycrycrycry

0 responses:

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir