Tuesday, September 21, 2010

Hap! Lalu ditangkap


Barusan habis latihan di Mthree di Dipatiukur. Di tengah latihan tiba-tiba... ada kecoak kecil. Semuanya heboh. Ketika yang lain menghindar, Dita (MT 09) dengan gagah berani menghampiri kecoa lalu ambil ancang" mukul, dan betul saja. Hap! Ditepok lah kecoa itu pake tangan.

Yang lain pada bengong, dan seketika tawa menyeruak. Itu kecoak kan, bukan nyamuk? Apa gw salah liat??
Fyi, Dita takut sama kucing padahal.


Naaah. Waktunya untuk... Tararaam! Promosi! Jumat 1 Oktober 2010 jam setengah 7 malam, habis solat magrib, buruan ke Labtek Biru (SITH) karena Apres! punya acara Mustang Soundtrack di mana delapan band akan memainkan lagu soundtrack film yang oke punya. Penasaran? Silakan buktikan, ga bakal rugi deh. Orang gratis...

1. Chpmnks projects feat nabilla : OST Dan in a Real Life
2. Beat Bite Bit : OST Games
3. Galau & Resah : OST Comm Break.
4. Everybody Loves Alex : OST 24 hour party people
5. The Architecture of Happiness : OST 500 Days of summer (<--my band)
6. Nuansa Nada : OST Tentang Dia
7. TIBand09! feat Rambo : OST Samurai X
8. Badminton D : OST Tenacious D

Ga ada tayangan ulang lho. Hahaha x)

0 responses:

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir